Arigato Gozaimasu

Arigato Gozaimasu
Selamat Menikmati Blog Saya

Bandung

Rabu, 04 Juli 2007

Kumpulan Puisi-Puisi Cinta

“Dalam keheningan hati, ku terdiam dalam lamunanku, ada rasa hati yang bertabur kerinduan, melintaslah namanya dari lubuk hatiku, di dalam kerinduan ini ada rasa takut dalam kesepian. Begitu rasa berbeda setelah dia menyentuh hati ini, dunia yang dulu sepi, kini telah berubah semuanya. Bersamanya, ku temukan arti dalam hidup ini, dan takkan pernah kuhilangkan rasa ini with LOVE”
By. Noey

“Lie down, that will do u good. I’m always gonna pick on you, it’s because…because… I LovE U”
By. Noey

“Di kegelapan malam ini ku temukan seberkas sinar diantara cahaya bintang-bintang, pancaran sinarnya membangkitkan ku dari semua hayalan semu. Akankah keindahan yang terpancar dapat ku miliki seutuhnya?”
By. Noey

“Janganlah kau berjalan didepanku karena aku takkan mengikutimu, jangan pula kau berjalan dibelakang aku karena aku takkan menunjukkan arah mu, berjalanlah disampingku dan kau menjadi bagian hidupku. Langkahmu membawa kebahagiaan untuk ku”
By. Noey


“Aku tulus mencintai mu, ketulusan cinta ku ini takkan pernah padam layaknya sinar sang bintang, walaupun terkadang ia redup, tapi ia kan muncul dan menerangi kembali Cinta kita ini. I Love U -buat seseorang yang telah menjadi bagian hidupku-“
By. Noey

“Bulan mulai menampakkan cahayanya, malam semakin larut, cahayanya sang rembulan tak selalu menemani tidurmu. Namun, cinta ku akan selalu berada disamping tidur mu”
By. Noey

“Aku kan selalu menunggu dan menanti semua rintihan rindu mu kepada ku, rasa rindu ku ini takkan pernah sirna walaupun sesaat. Kaulah yang pasti membuat segalanya menjadi penuh arti. Keyakinanku hanya untukmu,,, hanya untukmu seorang”
By. Noey

“Sayangku, ku mohon tetaplah disini, tuk temani jiwaku yang begitu mencintaimu, jiwa yang selalu haus akan kasih saying dari dirimu. Ku mohon tetaplah menjadi penopang hatiku ini, karena hanya dirimulah yang selalu ada dihatiku ini…
Hingga disetiap darah yang mengalir selalu ada namamu…
Hingga disetiap denyutan nadiku ini selalu ada dirimu…
Untuk kesekian kalinya ku katakana bahwa ku sungguh sangat mencintaimu”
By. Noey

“Jika engkau menyukai seseorang, maka janganlah berlebihan. Begitu pula jika engkau membenci seseorang, jangan pula berlibahan.”
“Cintailah orang yang engkau cintai biasa saja, sebab siapa tahu pada suatu waktu dia akan menjadi orang yang engkau benci.”
“Dan bencilah orang yang engkau benci biasa saja, sebab siapa tahu pula pada suatu waktu dia akan menjadi orang yang engkau cintai.”
“Cintailah, jika engkau mencintai, cinta yang biasa-biasa saja, karena engkau tidak tahu kapan akan memutuskannya.”
“Dan bencilah, ika engkau membenci, benci yang biasa-biasa saja, karena engkau tidak tahu kapan ia akan kembali menjadi kekasih hati.”
By. Noey

Tidak ada komentar:

Persahabatan yang Indah


Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)